Powered by Blogger.

*ASTAGFIRULLAH AL-AZIM..!!!! Ini Jawapan Pedas Syahrini Mengenai Kontroversi Foto Terbarunya Terlihat Di Sembah Seperti Tuhan...!!!






@#~Sempat Menggegarkan dunia maya dengan unggahan f0t0 ‘disembah’ di akaun Instagram peribadinya, penyanyi Syahrini membantah jika hal itu dilakukan dengan sengaja.$@


Lalu, seperti apa penjelasan Syahrini s0al gambar dirinya yang disembah dan membuat heb0h media s0sial ini? Ditemui usai mengisi acara SCTV Awards 2014, begini jawaban Syahrini.


“Saya garis bawahi adegan di f0t0 itu bukan adegan sembah menyembah, itu merupakan bentuk pengh0rmatan dan terima kasih karena tim manajemen saya berikan kad0 liburan tahun baru ke luar negeri,” katanya di kawasan Daan M0g0t, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014).


Pelantun tembang Sesuatu ini berujar adegan bersimpuh dan mengangkat kedua tangan biasa dilakukan para abdi dalem pada raja atau ratunya. Banyak tayangan televisi yang melakukan adegan ini, jadi salah persepsi jika dikatakan ada unsur sembah menyembah.


“Saya nggak ada waktu mengurus k0mentar miring dan persepsi salah dari berbagai pihak, 0ra urus p0k0knya. Saya sudah menuliskan di Instagram itu hanya just f0r fun dan membunuh rasa b0san. Nggak ada sembah menyembah, yang saya sembah cuman Allah SWT,” pungkasnya.$@








0 Komentar untuk "*ASTAGFIRULLAH AL-AZIM..!!!! Ini Jawapan Pedas Syahrini Mengenai Kontroversi Foto Terbarunya Terlihat Di Sembah Seperti Tuhan...!!!"

Back To Top